Minggu, 27 Januari 2013

Mandi


Teman Pekalonganku kalau mandi luamaaaaa beud,
tapi tidak mengapa, mungkin dia begitu berhati-hati memastikan kebersihannya
pun begitu teman purbalinggaku,
mandinya...lama beud,
juga tidak mengapa, bukankah bersuci/kebersihan sebagian dari iman
nah klo aku....
aku...lamaaaa beud ga mandi-mandi....hahaha...
ga' ko,
maksudnya dari pada kelamaan nungguin, kadang aku lebih suka mandi di tempat kerja,

ehm melihat sebagian teman di kota-kota besar yg sadar akan kesehatan, atau sekedar memanjakan hobinya, mereka rutin menjaga kebugaran fisiknya dengan cara BIKE TO WORK, atau mengendarai sepeda menuju tempat kerjanya, mereka juga pasti mandi lagi setelah sampai di tempat kerjanya agar badan kembali segar dan konsen dalam bekerja. Selain mengurangi beban pencemaran emisi juga menghemat BBM dan menyehatkan badan, oia mungkin juga bisa mengurangi kemacetan,

tidak, bukan BIKE TO WORKnya yang saya adopsi, tapi mandi di tempat kerja agar bekerja lebih konsennya yaa...
soalnya jarak tempat kos saya ke tempat kerja paling sekitar 200 m, lagian saya sudah tidak punya sepeda lagi sekarang.

termasuk korupsi waktu ga yaaa? tapi belakangan ini pun kadang saya mengerjakan pekerjaan saya pada jam2 istirahat, ketika ga ada ta'lim, bahkan kadang saya bawa pekerjaan saya kerumah, dan sekarang saya juga udah mengurangi tidak berlama-lama membuka fb di jam kerja, hmm semoga kedepan lebih bisa menempatkan sesuatu sesuai pada kedudukannya....

dan jika mereka begitu antusias dengan BIKE TO WORKnya maka kemampuan saya barulah sebatas WORK TO BUY BIKE, itu pun mungkin mesti bekerja bertahun-tahun baru bisa dapetin BIKE, just a BIKE...

alhamdulillah ala kulli hal....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar